Selasa, 05 Februari 2013

SULE vs ANDRE (Percakapan Kocak)

SULE VS ANDRE (Percakapan Kocak)



SULE    : "Ndre, Gue peratiin loe mesra bener ama si Susi yak?"

ANDRE : "Ya namanya juga orang pacaran Le"

SULE    : "Wih bikin gue iri aje Loe"

ANDRE : "Kalo iri, kenapa gak pacaran aje loe"

SULE    : "Justru itu ndre, ampe sekarang kagak ada yg mao ama gua"

ANDRE : "Gimana kalo loe gua kenalin ama adiknya Susi?"

SULE    : "Cakep kagak Ndre?"

ANDRE : "Ya loe liat aja si Susi cakep apa kagak?"

SULE    : "Iya Ndre cakep, pasti adiknya Cakep juga ya ndre?"

ANDRE : "Ya iyalahh, orang BeroJolnya di lubang yg sama"

SULE    : "Kalo gitu gua mau ndre, ngomong2 siapa namanya?"

ANDRE : "Namanya bagus, sesuai orangnya Le"

SULE    : "Siapa Ndre, siapa?"

ANDRE : "SUSANTO Le"

SULE    : "Aduhhhh!!! ehh kutil fir'aun, itukan Laki?"

ANDRE : "Ya emanK Laki Le"

SULE    : "BujuB dahh, loe kata Gua Maho apa, loe pikir gua Cowok apapun?"

ANDRE : "Cowok apaan Mancung, Bukan Apapun,,, ya udah gua ada ide"

SULE    : "Apaan Ndre? awas ngawur lagi gua Tabok, pesek Loe?"

ANDRE : "Berarti Loe sering kena Tabokan donk, mangkenye idung Loe Pesek terus??"

SULE    : "Malah ngomongin Pesek, ini bukan PESEK"

ANDRE : "Apaan le???"

SULE    : "Nyelesep,,,,,PUAS Loe!!!!!"

ANDRE : "hahahahaha, yasudahlahh gua punya ide"

SULE    : "Apaan, sebutin ngapa?"

ANDRE : "Gimana kalo kita..."

SULE    : "Apa Ndre, APA???"

ANDRE : "Gimana kalo kita mikir dulu"

SULE    : "Settt dahh, loe bikin gue Es mosi aje Ndre"

ANDRE : "itu Emosi Le, bukan Es mosi"

SULE    : "Iye Emosi"

ANDRE : "Gini aje dehh, Gimane kalo loe gue kenalin sama Tetangga gue, mau gak?"

SULE    : "Cowok lagi awas loe, saya gak Bakal pilih loe sebagai wakil Guberner nanti"

ANDRE : "Ma'af Pak, itu kan udah Lewat, saya sudah kalah telak"

SULE    : "Ow Iya, lupa saya"

ANDRE : "Ahhh Loe,,, ya sudahlahh kali ini serius Le, mau gak loe?"

SULE    : "Apaan???"

ANDRE : "Bujubb dah baru tadi gua omongin,, loe mau gak gua kenalin sama tetangga gua?"

SULE    : "Ya udah mau, asal Cakep kaya pacar loe si Susi"

ANDRE : "Cewek ini Cantik Le, banyak Cowok yg ngantri ama dia beneran"

SULE    : "Ngantri mau jadi pacarnya Ndre?"

ANDRE : "Enggak, soalnya dia dagang Sembako"

SULE    : "Buju Busett dahh Loe"

ANDRE : "Haha Becanda, Becanda,, gue denger dia tuh suka Ama orang yg idungnya Pesek le"

SULE     : "Itu gue banget Ndre"

ANDRE  : "Bukan cuma itu, Dia juga suka ama orang yg Rambutnya Pirang"

SULE     : "Gua banget Ndre, gue Banget itu"

ANDRE  : "Dan dia juga suka sama orang yg mukanya Unik Le"

SULE      : "UNIK???,,, ya udah itu gue banget juga dah"

ANDRE : "Tapi...!"

SULE     : "Tapi apa Ndre?"

ANDRE  : "Tapi dia lebih-lebih gak suka ama orang yg cirì-cirinya kaya Giitu"

SULE   : "Ampun dahh loe bikin orang GR aja, Kalo gitu gak jadi deh gue bangetnya"

ANDRE : "Hahahahaha.."

SULE   : "Ketawa lagi loe,,, Ehh ngomong2 dimana Ndre Rumahnya tuh Cewe?"

ANDRE: "Sebenernya Rumahnya deket ama rumah loe Le"

SULE   : "Ahh yg bener Loe?"

ANDRE : "Iye Le serius"

SULE   : "Kok gua gak pernah liat yak?"

ANDRE : "Loe juga pernah liat Le, tiap hari malah"

SULE   : "Siapa sih? ciri-cirinya gimana Ndre?"

ANDRE : "Dia tinggal di kampung kita juga, Rumahnya didepan rumah loe, Tiap hari dia suka ke Rumah loe, Dan Tiap hari Nyokap loe sering ngasih sesuatu ama dia,, Itu cìri-cirinya"

SULE   : "Kayaknya gua kenal tuh orang, Sebentar gua inget-inget dulu Ndre"

ANDRE : "Okey"

SULE   : (Nginget-Nginge­­­t)

ANDRE : "Gimana Le ???"

SULE   : "Ndre......???"

ANDRE : "Iya Le"

SULE   : "Berantem yuk !!!"

ANDRE : "Kok berantem Le, Cewenya cakep kan?"

SULE   : "Cakep Pala loe keluar Asep......

SULE   : "ITU NENEK GUA PANJUUUULL!!!"

ANDRE : (LARI NENTENG SENDAL)

SULE   : (NGEJAR ANDRE NENTENG PACUL)

WkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwK100x
HahahahahahahahahahahahA1000x
JADI MULES DEH UUUUHH
(KE JAMBAN SAMBIL MENCRET2)

6 komentar:

  1. salam kenal sob, saling follow yuk

    BalasHapus
  2. @Herman Bagus
    iya hehe makasih udah koment sori baru bales sekarang
    @arluva
    iya yuk tapi ane masih newbie sob ane baru nyoba tukeran link agan punya blog ga,kalo punya tulis linknya dimari tar ane cantumin di link sahabat hehe...

    BalasHapus
  3. LUCU,LUCU
    LUCU BUANGET

    BalasHapus

Terima Kasih atas Komentarnya sering-sering kunjung ke blog BingkyCat ini :)

Populer Post